Parfum fix-on kreasi anak bangsa Indonesia

Parfum fix-on kreasi anak bangsa Indonesia

Sangat banyak orang mempunyai anggapan bila parfum dari luar negeri terutama Eropa dan Amerika itu kualitasnya lebih bagus dibanding dengan produk lokal atau parfum Indonesia. Padahal anggapan tersebut sama sekali keliru. Saat ini banyak parfum hasil produksi negara kita sendiri yang kualitasnya juga tidak kalah dibandingkan dengan parfum impor.

AYO, Bangga Buatan Indonesia!

Dalam beberapa segi produk kita, justru punya kelebihan yang tidak dipunyai oleh parfum dari luar. Jadi sudah sepantasnya jika Anda merasa bangga karena mampu menghasilkan karya atau hasil kerja yang bagus dan bermutu tinggi. Sehingga Anda juga tidak perlu malu untuk menggunakan produk tersebut. Justru Anda patut merasa gengsi bila tidak mau menggunakan parfum buatan Indonesia asli.

Apalagi saat ini sering dikampanyekan agar lebih menyukai hasil produksi dalam negeri. Hal ini bisa digunakan untuk menjaga martabat serta kebanggaan bangsa sekaligus untuk mempersatukan warga negara, agar sama-sama menyukai apa yang ada di dalam negeri kita sendiri. Tidak perlu selalu meniru-niru apa yang ada diluar negeri. Dari sinilah jati diri sebuah bangsa bisa ditegakkan.

Ini dia Parfum Asli Indonesia

Jangan memandang rendah parfum Indonesia. Contoh yang paling nyata adalah parfum merek "Fixon Parfum". Ini adalah salah satu contoh parfum asli buatan Indonesia. Seperti halnya parfum buatan luar negeri, parfum produksi anak negeri ini juga bagus dan aman untuk dipakai atau dikoleksi. Bahkan ada beberapa kelebihan dari parfum tersebut.
Diantaranya adalah :
  • HARGA. Tentu saja parfum Indonesia merek "Fixon Parfum" bisa lebih murah harganya. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pengiriman atau impor, pajak dan lain-lain. Apalagi bila bahan yang digunakan diambil dari kekayaan alam sendiri, harganya bisa lebih ditekan.
  • KEMASAN. Saat ini banyak generasi muda Indonesia yang punya kemampuan untuk membuat desain kemasan pargum yang bagus dan punya nilai seni yang tinggi. Bahkan dalam beberapa segi, desain kemasan tersebut lebih punya karakter karena bisa mencerminkan atau menunjukkan kepribadian bangsa. Anda tidak perlu malu untuk menggunakan atau membawa parfum tersebut kemana saja. Bahkan "Fixon Parfum" ini bila dikoleksi dan didekatkan dengan parfum luar, bentuk desain kemasannya tidak kalah menarik.
  • KUALITAS. Untuk masalah kualitas jangan dianggap remeh, Aroma parfum Indonesia saat ini sudah bisa menyamai kualitas parfum dari Eropa atau Amerika. Bila dulu hanya sekedar wangi atau malah membuat pusing, saat ini tidak terjadi lagi. Produsen "Fixon Parfum" sudah bisa membuat resep atau campuran bahan pewangi agar menghasilkan aroma yang berkualitas dan enak, serta nyaman di indera penciuman Anda.
  • TAHAN LAMA. Pada jaman dulu parfum Indonesia hanya bisa tahan sebentar saja. Selanjutnya bila sudah terkena keringat dan bercampur dengan bau badan, aroma parfum bisa hilang dan berganti dengan aroma yang tidak sedap, bahkan bisa membuat sakit kepala atau mual-mual. Namun sekarang keadaannya sudah semakin bagus. "Fixon Parfum" dijamin tidak akan menimbulkan efek seperti itu.

Setelah melihat beberapa fakta diatas, Anda tidak perlu malu lagi untuk menyimpan, menggunakan atau mengoleksi parfum Indonesia. Baik "Fixon Parfum" atau merek Indonesia yang lain. Justru Anda harus bangga bila mau melakukan hal tersebut.

Gerakan Cinta Produksi Dalam Negeri.

+ komentar + 1 komentar

18 Desember 2014 pukul 10.27

Gmn cra jdi reseller konfirmasi ke nmr q donk tlong 083875863235

Posting Komentar

Tentang fiXon Parfum

fiXon Parfum diluncurkan sejak september 2014, parfum ini merupakan produk asli Indoinesia. Dengan tema i Love Indonesia, fiXon parfum diciptakan khusus penggemar parfum maupun masyarakat luas dengan segmen semua pangsa pasar.


Varians :

fiXon parfum memiliki 6 jenis varians, diformulasikan dengan sangat teliti dan sesuai dengan selera orang Indonesia.


fiXon Black, fiXon Blue, fiXon Red, fiXon Pink, fiXon Green, fiXon Purple

Harga 90rb / botol untuk semua varians


Order Hub : Andi Azka

0822-2030-2890 pin bb. 571 E 60 CF
 
Supported By : Parfum lokal kualitas import | fiXon Parfum Website | fiXon Parfum | Agen fiXon
Copyright © November 2014. fiXOn Parfum peluang USAHA PARFUM yang mengUNTUNGkan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by fiXon Parfum
Proudly powered by Importir Parfum