Tak selamanya Parfum murah kualitas rendah

Tak selamanya Parfum murah kualitas rendah

Sudah rahasia umum bahwa keberadaan parfum sudah dikenal orang sejak zaman dahulu. Fakta unik yang dapat kita temukan tentang parfum adalah sejarah awal dibuatnya benda wangi ini. Konon, orang-orang Eropa zaman dulu tidak begitu suka bersentuhan dengan air. Udara dingin yang lekat dengan kehidupan mereka membuat mereka malas mandi. Untuk menyamarkan bau tidak sedap dalam tubuh mereka, mereka menciptakan terobosan baru yakni dengan membuat parfum. Dengan parfum, tubuh mereka bias tetap wangi meskipun tidak mandi berhari-hari. Semakin lama pengaruh penggunaan parfum menyebar keseluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Namun jika dibandingkan, anda akan menemukan fakta bahwa di Indonesia parfum murah bisa lebih mudah didapatkan dibanding dengan di negara-negara lain.

Ekstrak parfum yang dicampuri alkohol dalam jumlah banyak, akan memberikan bau wangi yang mudah menyebar kesekitar pengguna parfum. Namun, hal ini bisa mengurangi kualitas parfum itu sendiri karena akan lebih cepat habis baunya akibat penguapan. Di Indonesia, kebanyakan parfum yang beredar di pasaran merupakan parfum jenis itu. Pemberian alkohol dalam jumlah banyak ini dilakukan untuk menghasilkan parfum murah sehingga sesuai dengan kantong orang Indonesia. Jangan salah, harga murah belum tentu berkualitas jelek. Ada juga parfum yang wanginya elegan namun harganya terjangkau sebut saja fiXon parfum. Karena memang fiXon parfum dibuat dengan kualitas tinggi dan produksi dalam negeri, sehingga harga yang didapatkan ole konsumen cukup murah. 

Dalam memilih parfum murah, ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli. Yang paling krusial adalah luruskan niat anda terlebih dulu. Kegunaan utama parfum adalah untuk menyamarkan bau badan. Sehingga anda perlu mencari parfum yang wanginya sesuai dengan keinginan anda, bukan mencari kemasannya. Setelah menemukan bau wewangian yang anda inginkan, bertanyalah pada teman atau siapapun yang berada di sekitar anda untuk mempertimbangkan bau minyak wangi tersebut. Hal ini penting dilakukan karena rasa nyaman yang kita rasakan belum tentu nyaman juga untuk orang lain. Setelah cocok, belilah parfum dalam Jumlah kecil dulu untuk percobaan. Jika cocok, baru gunakan untuk selanjutnya.



+ komentar + 2 komentar

7 Oktober 2016 pukul 11.39

fiXon emang wanginya ga nahan bro and sist,,,,ayok order...saya pelanggan setia fixon

Posting Komentar

Tentang fiXon Parfum

fiXon Parfum diluncurkan sejak september 2014, parfum ini merupakan produk asli Indoinesia. Dengan tema i Love Indonesia, fiXon parfum diciptakan khusus penggemar parfum maupun masyarakat luas dengan segmen semua pangsa pasar.


Varians :

fiXon parfum memiliki 6 jenis varians, diformulasikan dengan sangat teliti dan sesuai dengan selera orang Indonesia.


fiXon Black, fiXon Blue, fiXon Red, fiXon Pink, fiXon Green, fiXon Purple

Harga 90rb / botol untuk semua varians


Order Hub : Andi Azka

0822-2030-2890 pin bb. 571 E 60 CF
 
Supported By : Parfum lokal kualitas import | fiXon Parfum Website | fiXon Parfum | Agen fiXon
Copyright © November 2014. fiXOn Parfum peluang USAHA PARFUM yang mengUNTUNGkan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by fiXon Parfum
Proudly powered by Importir Parfum